Halaman

.

Jumat, 10 Agustus 2012

Nasehat bagimu ukhti II

Waktu berlalu tanpa terasa. Seakan mengikis umurku yang ku tak tahu entah sampai kapan. Aku seakan kosong tanpa isi. Aku ingin melangkah namun ragaku seakan tak mau beranjak. Sia - sia saja semua rasanya. Saat hati begitu sepi dan terasa ngilu. Keragu-raguan ini menyakitkan. Kenyataan yang seakan terhampar juga sama menyakitkannya. Selama ini aku terlalu banyak mengharap. Aku takut akan terjatuh untuk kesekian kalinya. Dan yang lebih tak kuinginkan jika ini membawaku menjadi suudzon terhadap apa yang telah ditentukan. Tapi bagaimana agar aku bisa kuat ? Kuat dalam ketakutan diriku ini

Ya ukhti

Bukankah kau sudah pernah terjatuh sebelumnya ukhti. Apakah rasanya sakit ? tentu iya. Lalu apakah kau tak mampu bangkit kembali selama ini. Ukhti percayalah akan janji Allah. Janji Allah itu pasti adanya. Ingatlah Allah ketika kau mulai lemah, ragu, dan gusar. Allah tak akan meningalkanmu ukhti. Memohonlah dalam doa-doa mu. Memintalah. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar. Mintalah jika kau percaya itu baik. Mintalah ukhti, mintalah. Tapi jika itu memang bukan takdirmu maka bersabarlah karena Allah akan memberi yang terbaik, yang terbaik bagi dirimu tentunya. Asalkan kau tetap percaya dan sabar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar