Halaman

.

Sabtu, 02 November 2013

Aku Belajar Diam




Sekarang fitri lagi belajar buat diam.












Jujur menghadapi kalian semua itu rasanya berat. Melihat kalian yang sulit untuk dikumpulkan. Melihat alasan ijin kalian yang bagiku kurang masuk akal. Melihat kalian yang sulit diajak berdiskusi. Dua bulan saudaraku, dua bulan lagi. Apakah tidak boleh aku meminta prioritas kalian untuk di tempat ini?
Dua bulan, dua bulan lagi saja.

Fitri juga butuh kalian, butuh kalian untuk berjalan bersama, berlari bersama. Dua bulan ini, kita ingin meninggalkan tempat itu dengan peninggalan terbaik kan?

Jujur menghadapi tuntutan kalian itu berat, karena kalian menuntut tanpa tahu kondisi, tanpa memberi solusi. Menanggapi tuntutan kalian hanya membuat hati ini terasa semakin sesak. Maka rasanya ingin mengeluarkan semuanya dengan kata - kata. Namun jika begitu, emosi yang akan mengambil alih.

Oleh karena itu mulai sekarang aku belajar untuk diam. Diam menanggapi tuntutan kalian, aku diam. Aku akan diam dan bergerak, tanpa peduli kalian mau berkata apa. Aku akan bergerak, aku akan melakukan daripada aku sibuk memikirkan kalian. Aku, aku akan menerima. Semoga diamku tidak membawa kesulitan pada diriku dan justru menjadi sebuah pelajaran berharga.



Sumber gambar: http://wanwma.com/agama/didikan-rasulullah-tentang-diam/
http://wanwma.com/agama/didikan-rasulullah-tentang-diam/

3 komentar:

  1. tinggal dua bulan lagi kok, fit :")

    anyway, aku udah lowong (bangeeeet) kalo kamu butuh
    cuma belakangan tiap aku dateng ke sana, kamu ga ada
    dan tiap kamu dateng, aku yang ga ada
    hahaha, kita ga sinkron nih

    BalasHapus
  2. sepotong maaf mungkin nggak akan cukup ngehapus apa yg kamu rasa ya fit,,,
    tapi sepertiny aku memang harus minta maaf sama kamu,,
    well, kamu boleh ngomong dan minta apapun ke aku tanpa sungkan, dan aku akan dengan senang hati melakukannya untukmu :)
    selama itu nggak diluar kemampuanku ;)

    BalasHapus
  3. buat keputrian yuuk, untuk nyambut 2013 :D

    BalasHapus