Halaman

.

Sabtu, 02 November 2013

Aku Paham



Ternyata sudah bulan November. Ga kerasa waktu berlalu begitu cepat. Parahnya Oktober kemarin berlalu tanpa satu tulisan pun yang aku buat. Paraaaah banget, padahal sudah berniat dalam hati untuk menulis minimal satu bulan satu tulisan dan tidak tercapai :(

Belakangan entah kenapa merasa semakin sulit untuk menulis dan merangkai kata - kata. Butuh waktu bermenit - menit hanya untuk memikirkan satu atau dua kalimat. Rasanya menyebalkan sekali. Lebih mudah mengungkapkan apa yang dipikirkan dengan kata - kata daripada tulisan. Namun aku paham, menulis itu berbeda. Menulis itu membawamu tenggelam ke dalam alur kisah yang kamu ciptakan. Menulis itu berbagi dengan yang lain, berbagi rasa, berbagi cerita, berbagi ilmu. Menulis itu menyisakan jejak, jejak bahwa kita pernah ada.


Aku paham, karena itu aku  
menulis. Aku paham, karena itu aku berusaha. Aku paham, karena itu aku akan belajar, belajar untuk menyukai menulis.



sumber gambar: yannemenulis.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar